Manfaat SEO di Bidang Bisnis ( Bisnis pasti ujung-ujungnya Uang )


Salam hangat dari saya teman-teman yang berkunjung. Disini saya akan membahas tentang manfaat SEO (Search Engine Optimization) di Bidang Bisnis. Maaf jika judulnya panjang sangat , maklum masih Amatiran tingkat atas dan susah banget jadi Professional. Nah teman-teman kita langsung aja ke intinya aja okay ( Oke banget lah ). Wow SEO……..(ah lebay )

Nah dengan kita belajar SEO maka kita dapat :

Mengontrol pasar
Dengan mempelajari SEO, kita bisa mengontrol pasar yang sedang berkembang karena hingga kini dunia internet adalah masih merupakan media yang termudah dalam mengontrol sebuah pasar.

Melihat pesaing
Belajar SEO mirip dengan belajar berkompetisi. Dan berkompetisi dalam sebuah bisnis online adalah melihat dan mempelajari para pesaing di search engine. Lewat cara ini, kita dapat mengatur strategi kita dalam berbisnis secara lebih akurat.

Menentukan bisnis dan merek yang akan kita pasarkan
Dengan belajar dan mendalami SEO, kita juga bisa menentukan bisnis dan merek yang kita pasarkan. Sehingga kita bisa menyesuaikan apa yang seharusnya kita berikan untuk bisnis dan merek tersebut.

Mengelola bisnis online lebih cepat
Mempelajari SEO juga bermanfaat sekali bagi yang sedang mengadakan kampanye bisnis atau semacamnya. Karena kita dapat melakukan pemasaran dengan cepat.

Menentukan merek dagang
Terkadang sebuah bisnis sangat susah untuk menentukan sebuah merek dagang. Dengan mempelajari SEO, kita dapat dengan mudah menentukan merek dagang yang akan kita kembangkan.

Nah , cuma segitu saja yang bisa saya sampaikan. Kalau mau menambahkan tolong komentar aja yah , nanti saya tambahkan di article ini. Masih belum kecantol ? Baca aja terus menerus gan. Sekian dari saya , dan Ganbatte……

About dzulky
Aku ya aku , jika mau tahu tanya aja ke kawan-kawanku !! Arigatou Gozaimasu......

Leave a Reply

