Cara mempercepat Download pakai Internet Download Manager


Waduch dah lama nie teman-teman saya gak posting lagi , kira-kira dah dari zaman alakadarnya mungkin(?). Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana mempercepat Download memakai Internet Download Manager(IDM). Kalian sudah tempe tahu kan kelebihan IDM itu apa ?. hehehe… kalo gak tahu , rajin-rajinlah berkunjung ke sana sini. Tak terasa banyak juga coretan-coretan , maklum lagi gak ada Penggaris Tipe-X. Ehh salah lagi kan…..
Yasudah langsung aja pulang ke asalnya ke intinya.

Berita heboh , berita heboh Download asyik pake IDM. Asyik yg lagi pake , sengsara para tetangga jika Browsing di WC Warnet. Ayolah langsung aja ke intinya…..
Dengarkan Curhatku ( Feat. Vierra)

Setting Internet Download Manager !!

  • Pertama-tama cari Tulisan Option di Pintu Jendela IDM , cari yg cermat yah itu tulisan gede banget koq. Kalo lom bgitu mengerti coba lihat Gambar jelek Bagus di bawah ini :

 

Nie Gambar gak berbobot banget yah !!
  • Nah yang kedua, cari Tab yang bertuliskan Connection. Connection oke jangan yang laen , karena yang lain belum tentu setia jadi pilihlah aku (Feat. Anang Sarimin).
  • Jika sudah , ganti Connection Type/Speed menjadi Power Ranger LAN 10 Mbps. Sudah belum , klo sudah bilang yah ( petak umpet pan ).
  • Nah , yang terakhir Max. Connection Number dari 8 menjadi 16. 8 itu adalah jari yang dibuat Download , klo gak percaya lihat aja ketika download ada berapakah jari-jarinya. Nie ane dah buat Screenshotnya klo lom jelas. Jyaaaah kgak GOL itu Bola ( Sorry kebawa suasana nonton Bola Bekel).
    Ayo langsung aja lihat !!! 

    Gambar acak kadut

    Nah semua itu tidak akan berjalan dengan maksimal jika Bandwidth anda lemot-lemot asoy(?). So, nyantai aja setting juga lebih bagus koq kayak saya tuh Internet di Istana rumah kecepatan 64Kbps di setting juga yg begituan.

    Jika belum jelas ? Tanya saya aja okay
    Belum jelas juga ? Tanya aja ke saya
    Masih belum jelas ? Tenang ada saya koq
    Gak jelas-jelas juga ? Sorry saya lagi makan
    hehehe

About dzulky
Aku ya aku , jika mau tahu tanya aja ke kawan-kawanku !! Arigatou Gozaimasu......

Leave a Reply

